Kamar Anak

7s

Seminggu yang lalu saya dikontak oleh Nitya, team dari Blog Living Loving untuk mewawancarai saya tentang kamarnya anak saya. Wah saya langsung geer mendadak deh secara menurut saya kamarnya si Flipper sebenarnya biasa saja, kalah gaya dengan kamar anak-anak lain sering saya lihat di Instagram. Tapi iya sih, saya sendiri suka iri dengan kamarnya Flipper…pengennya bobok di situ saja, tapi yang ada malah Flipper yang sering pindah kamar, ndusel-ndusel sama papa mamanya menjelang jam 3 dini hari πŸ˜€

Kali ini Blog Living Loving berkolaborasi dengan Blog Mamarantau (pasti sudah pada kenal pada) menulis tentang saya.Duh serasa menjadi selebriti…Maaf ya kalau saya mendadak norak Hehe…

Liputan tentang kamar Flipper bisa dibaca di sini: Kids Room in the Attic dan yang dari Mamarantau bisa dibaca di sini: Merantau di Kerpen.

Terima kasih team Living Loving dan Chica dari Mamarantau :*

 

10 thoughts on “Kamar Anak

  1. Hihiii…sama Beth, akupun ngerasa Ge-eR waktu dikontak Nintya untuk berbagi cerita soal crafting sama anak. Dan di saat yang sama muncul cerita di perantauan di MamaRantau. Anyhoo, suka sama kamarnya MIla yang terlihat cozy. Jadi tambah semangat nyari ide nih untuk buat kamarnya Medea (plus juga ide untuk kamar utama yg digabung sama ruang kerja).

    Liked by 1 person

    1. Awas kecanduan lho nanti menata dan mendecor kamar Medea. Btw Instagram itu racun ya Min hihi…Racun bagus tapinya πŸ˜€

      Like

    1. Iyo Mila kan waktu kamu datang udah tidur. Iya nih artis dadakan. Tadi juga dikontak sama media apa gitu di Jakarta, dikiranya rumahku di Jakarta, maunya mereka meliput langsung hihihi πŸ™ˆ Ini mana ya kok nggak ada yang minta tanda tangan πŸ˜‚

      Like

  2. Hai Mbak salam kenal.:)
    Kamarnya Flipper cakep banget Mbak, berasa bikin betah gitu ngeliatnya. Racun instagram emang kuat banget ya Mbak, tapi kan racun positif ya Mbak.
    Btw, aku suka deh baca blog mamarantau, tapi sayang apdetnya jarang ya, suka juga sama tulisan Mbak kemarin. Terima kasih sudah berbagi ya Mbak.:)

    Like

    1. Salam kenal kembali mba Wulan! Senang sekali mba Wulan menyukai tulisan saya dan kamarnya si bocil πŸ™‚ Iya mba, ‘racun posotif’ itu banyak di mana-mana apalagi di masa sosmed begini, tinggal kita aja yang musti pinter milih-milih ya… Disesuaikan minat dan kantong juga πŸ™‚

      Like

Leave a Reply

