Potret Diri

Duluuu pas baru buka bisnis foto studio di sini, saya sempat menyebar brosur di kampung saya yang isinya portfolio singkat karya-karya portrait saya. Tak diduga tak dinyana, banyak orang yang komentar: loh kok ini bukan kamu yang di foto? Loh ini emangnya kamu? Kok blonde?

Err…maaf pak, bu, saya kan fotografernya… ini model-model saya yang di foto πŸ˜…

Lalu hari gini, Di saat Gorilaz dan Cro (penyanyi Jerman) masih tetep suka menyembunyikan muka asli mereka, seorang customer yang puas dengan hasil karya saya merekomendasikan saya ke beberapa temannya. Salah satu temannya itu langsung tilpun saya siang tadi dan bertanya ini itu. Sayapun memberi alamat website saya ke dia, biar dia bisa ceki-ceki sendiri. Beberapa saat kemudian datang sms darinya: Foto dirimu kok nggak ada ya? Saya pengen lihat…

EhπŸ˜…

Di sini sepertinya memang sudah kebiasaan kalau pemilik bisnis selalu memuat potret diri mereka tak hanya di website namun juga di kartu nama bahkan iklan koran (sayang siang tadi adalah hari pengambilan sampah kertas jadi udah nggak ada koran di rumah, nggak bisa kasih contoh). Mulai dari tukang ledeng sampai pengacara. Seriously, kalau mesin cuci di rumah rusak atau perlu pengacara atau notaris untuk ngurus rumah, saya nggak peduli deh muka mereka kayak gimana πŸ˜… Kalau kamu?

Note: Foto-foto di bawah ini bukan saya ya πŸ˜€

img_5470lr_eoks

img_5061lr_e

img_0077-1es
-beth-

7 thoughts on “Potret Diri

    1. Makasih kaak…amiin…Bisnisku ini naik turun, sesuai mood yang punya hihi… Tapi sekarang sejak Flipper masuk TK udah digiatkan lagi sebagai side job aja πŸ™‚

      Like

    1. Etapi…tapi… tak jarang yang dipasang fotonya itu bosnya trus pas dipanggil beneran yang datang anak buahnya, beda wajah deh πŸ˜„

      Like

Leave a Reply

