Tidak Bisa Berhenti Cium

IMG_6322eSlogo

Pagi tadi seperti biasa saya mengantar Flipper ke TK, mengantarnya sampai ke kelasnya, ngobrol sebentar dengan gurunya lalu pamit, cium pipi kanan kiri si Flipper. Tapi tadi sebelum cabut saya sempatkan dulu membaca papan pengumuman di lobby TK, siapa tahu ada yang penting.

Melihat saya masih di lobby, si Flipper bolak-balik keluar masuk kelasnya nyamperin saya dan pamit berkali-kali sambil cium pipi lagi itupun jaraknya nggak lama wong saya nggak lebih dari 10 menit berada di lobby. Setelah yang ke-empat kalinya cium pipi akhirnya Flipper bilang: Mama, bisa nggak kalau mama pergi sekarang? Kalau mama di sini terus aku nggak bisa berhenti cium mama. Wah yang ada malah dia ta dekap erat dan cium klowoh nggak pulang-pulang sayanya…<3 ❤ Love my baby!

 

Advertisements

5 thoughts on “Tidak Bisa Berhenti Cium

  1. Aaaww so sweet😍 Peluk dan cium sebanyak2nya sebelum dia nanti tamba besar uda mulai malu dicium2 di depan umum😜 Eh, mungkin ini hanya berlaku utk boys kali yah? 😉

    Like

    1. Iya kayaknya kebanyakan cowok yang gitu soalnya aku dulu meskipun udah gede seneng sih manja-manjaan sama mama tapi kl di depan cowok yg kutaksir ya tiba-tiba jaim deh ke mama 😂

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s